AUSTRALIA, KOMPAS.TV – Aktor Hollywood Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson dinyatakan positif terinfeksi virus corona (SARS COV-2) atau Covid-19.

Kondisi ini diumumkan sendiri oleh Tom Hanks melalui instagram pribadinya @tomhanks.

“Hai semua. Rita dan saya ada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti mengalami flu, dan nyeri di sejumlah bagian tubuh,” kata Tom Hanks.

“Rita kadang mengalami menggigil. Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kami memeriksakan diri soal virus corona Covid-19, dan kami ternyata positif,” lanjutnya.

Tom Hanks pun menyatakan akan mengikuti prosedur kesehatan yang sudah dipersiapkan dunia untuk menangani virus corona.

“Baiklah, kini. Apa selanjutnya? Petugas medis telah memiliki protokol yang mesti kami ikuti. Kami akan dites, diobservasi, dan diisolasi selama yang dibutuhkan demi keamanan dan kesehatan masyarakat,” kata Tom Hanks.

“Jaga diri kalian!” tutup Hanks.

Tom Hanks dan istrinya tertular virus corona saat tengah berada di Australia, untuk persiapan syuting film Elvis Presley bersama rumah produksi Warner Bros.

Nguồn:https://gameauland.com/

29 Comments

  • Fardi Abdillah
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Ngeri dan dahsyat memang corona ini

  • 123 123
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    malahane

  • Muhammad yudi
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Salut …kejujuran itu lebih baik dibandingkan ditutup2i….

  • Yudha Putra
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Get well soon mr.forest gum

  • ojek bin kojek
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Sementara Hikikomori dulu deh, menghindari Corona :')

  • airya Fatimah
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Gws aktor fav kuuu😭😭

  • Vthreea Nuha
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    corona ….hampiri tu setnov habisi dia sampai modyar…

  • ika kartin
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Mungkin aktipitas dan seringnya pertemuan dengan orangg banyak dan fisik yg kurang fit bis mudah terjangkit virus.mudah mudahs sembuh kembali.

  • Coc 3
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    GBU Forest Gump

  • Al71
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Nah mereka aja transparan, bertanggung jawab ikut mencegah penyebaran, jadi kan bagi orang2 yg telah bertemu sama Tom Hanks dan istrinya bisa proaktif tes atau isolasi. Indo? Oh tidak, lebih penting perasaan pasien atau negara penderita dari pada keselamatan rakyat umum.

  • SUSTER CINTA
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    😭😭

  • Ansel Flint
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Cepet sembuh om 😢

  • Endo Renrohim
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Masa kecil gua bahagia kerna tom hanks

  • Wong Jowo Kuwi Lucu Yo!!!
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Daniel Rugani, Rudy Gobert, Tom Hanks

  • Amiirudin Sipp
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Modar kabehan

  • Dodo Bogart
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Waduh salah satu aktor favorit gw ini forest cepet sembuh pak de

  • Eat Me
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Terkena corona di australia, dan kapal pesiar australia berlibur di bali.

  • Muhammad Hidier
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    See.. this virus is really matters. Heyyy. … government start to manage more seriously as singapura government did. Quick response as we need now

  • W TF?
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Is this another Liberal Hoax, like the Jussie Smollett Hoax and the Russian Collusion Hoax?
    Or is this really something true coming from the Liberals?

  • FILMON SEMBIRING
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Pak jokowi saya mohon Segera tutup penerbangan antar negara dan juga antar propinsi, supaya kekwatiran bisa berkurang….

  • Gee Sofia
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    OMG

  • Suyati Ningsih
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Apakah ada kasus penularan ke hewan mamalia juga?? Karna klo sampai terjadi hbislah kita

  • Daniel Hutabarat
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Ciri ciri penyakit covid 19 mirip seperti penyakit flu dan batuk biasa jadinya berbahaya buat yang lalai menganggap seperti penyakit biasa padahal kalau sudah parah virus covid19 bisa menyebabkan kegagalan sistem pernapasan

  • agus nugroho
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Minum empon2 dan madu

  • Kenny Lazuardi
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    smoga aja mereka bakal baik baik saja dan ga knapa napa amin

  • Ling Er
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Aktor hollywood favorit gw 😭

  • World Peace
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Indo udah positif 34 kasus bro…
    Dan hampir semua imported case (jalan-jalan keluar negeri)..
    Jaga kesehatan bro..
    Dan semoga perjalanan antar negara lekas ditutup, jangan kaya Italia&Iran yang TERLAMBAT, udah RIBUAN kasus positif, baru ditutup 😗

  • Adam Baum
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Tom Hanks has died, I always thought that he would die from his AIDS illness, who'd figure.

  • ungz zz
    Posted March 23, 2020 9:58 am

    Dia juga sukarela mengakui,di indonesia ditutup tutupi

Leave a comment