Tanggal Tayang: 10/04/2020

Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

Subscribe iNews Official Youtube Channel:

Follow Our Official Twitter:
Check Our Official Website:
Like Our Official Facebook:
Follow Our Official Instagram:

Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin – Jumat Pukul 06.00 – 07.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 04.30 – 06.30 WIB
iNews Siang: Senin – Jumat Pukul 12.00 – 13.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 11.00 – 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 – 19.00 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 16.30 – 18.00 WIB
iNews Malam: Senin – Jumat 21.00 – 22.00 WIB

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi – 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek – 30 UHF | Banda Aceh – 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang – 45 UHF | Pematang Siantar – 58 UHF | Pekan Baru – 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya – 33 UHF | Padang, Cirebon – 31 UHF | Batam, Samarinda – 61 UHF | Palembang, Kendari – 44 UHF | Pangkal Pinang – 37 UHF | Bengkulu, Merauke – 24 UHF | Bandung – 22 UHF | Tasikmalaya – 52 UHF | Magelang – 54 UHF | Surabaya – 62 UHF | Denpasar – 53 UHF | Mataram – 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar – 51 UHF | Mamuju – 28 UHF | Tarakan – 41 UHF | Palu – 45 UHF | Manado – 26 UHF | Ternate, Manokwari – 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV – Channel 83 | Okevision – Channel 101

Nguồn: https://gameauland.com/

Xem thêm bài viết khác: https://gameauland.com/tin-moi-nhat

33 Comments

  • Nina Arlym
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Subhalallah 😭😭😭

  • Habibi Al fatih
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Semoga yamg nolak,di berikan sedikit hidayah..

  • Komaruddin Nur
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Semoga semua yg menolak pemakaman terkena Covid19

  • Indar Rachma
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Pegawai rumah sakit staf dokter tolong diingat yg nolak jenazah perawat nanti kalo mereka sakit butuh obat butuh dokter tolak aja baru deh ntar minta maaf

  • zaki fahrul
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Boikot warga sewakul dari pelayanan kesehatan se indonesia

  • Budi Raharjo
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Sepakat.. beberapa yang menolak untuk dicatat dan diedarkan ke seluruh perawat dimanapun.. untuk tdk mau merawat apabila ybs sakit

  • KAJIAN ISLAMI sheeza
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Saat kalian minta bantuan
    Kami para tenaga medis tidak boleh menolak
    Tetapi kenapa saat kami harus menyerah dan mati karena virus ini untuk menyelamatkan kalian
    Kenapa kalian menolak jenazah kami?

  • Agung Purnomo
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Apakah seperti ini akan berlanjut terus,,rekan sejawat kami diperlakukan seperti itu,,,

  • Jasmin Sukma
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Binatang…. Iblis… Mereka yg menolak itu….

  • Saeful Amri
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Almarhumah adalah Pahlawan Kesehatan, sdh sepantasnya di makam kan di Makam Pahlawan, hrs ada peran aktif dari pemerintah setempat

  • Buin Soepono
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    hati2 yg menolak….doa dari orang2 yg jengkel bisa terkabul

  • Gilank Shakti
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Kapolri mohon mengeluarkan instrusi menangkap sipapun yg menghalangi pemakaman jenazah pasien covid-19
    DAN kawal petugas medis yg melakukan pemakaman dengan senjata lengkap

    Bila ada perlawanan provokator yg memprovokasi warga silahkan tembak mati saja.

  • Mrrdevan Efendi
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Desa sewakul khususnya RT06 purwo hrs bertanggung jawab penuh goblok masyarakatnya

  • Deasy Cewek Wangon
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Saya kira cukup dibanyumas yg kemarin menolak pasien meninggal positiv covid. Ini malah yg merawat pasien covid gugur ikutan ditolak juga 😔 semoga yg menolak mendapatkan hidayah

  • Budi Raharjo
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    SOPO TO WALIKOTANE.. NGISIN NGISINI TENAN… DISAAT PERAWAT DI WUHAN DISANJUNG2 KARENA PERJUANGANNYA… DISINI MALAH DIKUYO2.

  • faizin update
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un ya Allah ampunilah mereka semua amin

  • Satria galan
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Intinya menolak pak.ada provokatornya.sdh viral baru bilang bgt.

  • Ahmad Pono
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    POLISIKAN AJA RT RW nya termasuk warga yg menolak Ciduk dan di karantina 14 hari biar tahu gugus tugas perawat di garis depan.

  • yuk sau chun
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Warga ini kalau sakit suruh aja obati sendiri kalau matipun suruh masuk lobang sendiri masyarakat kok pada jahat nggak punya kemanusian nggak punya hati kalian orang yg berduka di gitukan betapa terkutuk lah warga yg menolak nya

  • ONE MBOJO
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Prolog berita ..bias, ..
    .SUSUKAN dan SEWAKUL, KAB. UNGGARAN
    Yg pertama terima
    Yg kedua, menolak,Krn ada info d SUSUKAN jg ditolak,
    Akhirnya, d makamkan d KOMPLEKS MAKAM RS KARYADI SEMARANG …
    Smg Husnul khotimah ….
    Sekarang memang masanya Perawat, Dokter, ahli kesehatan JD garda terdepan, d bantu TNI/POLRI dan aparatur pmrintah

  • shofi Mubarok
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Yang menolak sungguh gak punya hati nurani, itu tenaga medis kenpa kalian tolak jenazahnya..
    Semoga bisa ke ranah hukum, supaya yg menolak mendapatkan efek jera..
    btw itu perawat adalah para pahlawan..

  • Sapto Widiyanarko
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Kampung nge kondang elek e"mergo oknum2! hati2 wong nandhur mesti ngunduh" opo meneh keno dhogane wong okeh

  • andRY
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    SEMOGA WARGA2 YG MENOLAK DAN MENGUSIR JENAZAH KORBAN COVID19… KENA VIRUS COVID TRUS CEPET MODAR..!!!
    SUNGGUH SANGAT2 BIADAB..!!!!!

  • Dika Bae33
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Semoga keluarga yg menolak cepat terinfeksi corona biar bisa merasakan sedih nya kehilangan dan di tolak

  • pasca kesmas
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Usut pakkk usutttt setan semua mereka ……usut tuntas dimeja hukum …. Mereka bukan manusia….. Warga yg menolak azab pasti datang….eleng…

  • ratno Aristiyan
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Serett provokatorY pak.. Termasuk RT PURBO ke penjaraa.. !!! Saya sgt sakit hati teman sejawat kami diperlkukan sprti ini.

  • Surya Bintang
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    klu warga tdk ada perawat memangya klu skt anda bisa sndr brkt ke rmh skt,otak ya pada kemana smuaya.sdh meninggalkan kluarga demi rakyat mlah diusir dr warga

  • Fanny Laut
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    INGAT WAJAHNYA YG NOLAK, KALO MATI DILEMPAR KE SELOKAN AJA

  • Gepenk Penk
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    kalo bodoh,sendiri aja.inimah sekampung,kan kebangetan bodohnya.(otak mana otak)

  • Ariboker Ariboker
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Tandai orangnya jangan dirawat jika dia sakit biar dirawat tetangganya yg ikut menolak jenazah nya.

  • Muhammad Ilham
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Ntar warga tolol yg nolak jenazah pahlawan saat ini yg bertaruh nyawa melawan corona semoga kena corona dan di tolak juga di semua rs, biar mati gak ada yg nerima, setaaan tu org yg nolak.

  • Junai Boteh
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Islam tidak pernah mengajarkan begitu.sangat rendah iman nya.dan gimana ustadz disana apakah msh punya aqidah.dunia ini milik allah.allah yg mengatur usia manusia.

  • Aniieza Niieza
    Posted April 11, 2020 3:39 pm

    Ya Allah orang sdh meninggal aja di tolak,perawat medis di usir dari kost atau kontrakan mereka dikucil kan,smga wrga di beri kesadaran

Leave a comment